Salam semangat buat Sobat Secercahilmu25 yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Seleksi Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2021. Berdasarkan informasi yang telah diumumkan melalui portal dikdin.bkn.go.id, pendaftaran peserta sekolah kedinasan tahun 2021 dibuka pada tanggal 9 - 31 April 2021 dengan menyesuaikan status tanggap darurat Non Bencana Pandemi COVID-19. Oleh karena itu, pelamar wajib mengetahui ketentuan-ketentuan terkait jurusan, pendidikan dan sekolah kedinasan yang dilamar. Setiap jurusan dan sekolah kedinasan memiliki persyaratan yang berbeda. Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan pelamar telah mempersipakan dokumen-dokumen yang diperlukan. Adapun dokumen tersebut sebagai berikut : Dokumen-dokumen Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2021 : 1. Kartu Keluarga 2. Kartu Tanda Penduduk (KTP) 3. Ijazah 4. Rapor SMA/Sederajat 5. Pas Foto 6. Dokumen lain sesuai dengan ketentuan instansi yang akan dilamar. Untuk melakukan Registrasi a...